Sedang Memuat...

Adakan Joint Collection, Kanwil DJBC Jatim II dan Kanwil DJP Jatim III Kunjungi PT Bentoel Group

Rabu (21/11/2018) dalam rangka Joint Program, yang merupakan arahan langsung dari Menteri Keuangan. Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Jawa Timur II dan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur III mengadakan Joint Collection. Kegiatan yang merupakan salah satu bagian dari Joint Program ini, diselenggarakan di PT Bentoel Group dengan pokok bahasan optimalisasi penerimaan negara di penghujung tahun 2018. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II, Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Timur III, Kepala KPP Madya Malang, Kepala KPP Pratama Malang Selatan, Kepala KPPBC Tipe Madya Cukai Malang beserta jajarannya, dan perwakilan dari PT Bentoel Group.

Kegiatan ini dibuka oleh Jesianto selaku Head of Finance. Selanjutnya sambutan oleh Agus Hermawan selaku Kepala Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur II. Disusul dengan sambutan oleh Rudy Gunawan Bastari selaku Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Timur III. “Kegiatan ini merupakan bukti bahwa Kemenkeu peduli dalam mendukung perkembangan industri dalam negeri dan di penghujung tahun 2018 ini, PT Bentoel Group dapat berkontribusi dalam optimalisasi angka proyeksi penerimaan negara” terang Agus Hermawan. Setelah itu, dilakukan diskusi terkait langkah-langkah PT Bentoel Group dan kendala-kendala yang mungkin terjadi berkaitan dengan penerimaan negara.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Kanwil DJBC Jatim II dan Kanwil DJP Jatim III. Tidak hanya ditingkat kantor wilayah, sinergi juga dapat tercipta di tingkat kantor pelayanan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi pendekatan yang baik antara instansi pemerintah dengan industri” pungkas Agus.

- KPPBC Tipe Madya Cukai Malang

RELATED POSTS

)