Sedang Memuat...

BC 15043 Mengamankan Selat Bali

Banyuwangi – (8/1/2019) Patroli mengamankan Selat Bali dengan Kapal BC 15043, Petugas Bea Cukai Banyuwangi terlihat melakukan patroli untuk mengamankan Selat Bali dan sekitarnya. Bea Cukai memiliki armada laut yang berulang kali menoreh prestasi dalam mengamankan wilayah NKRI dari penyelundupan barang – barang ilegal, Bea Cukai Banyuwangi memiliki satu buah Kapal yaitu BC 15043.

Patroli pada 8 Januari 2019 dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB dengan Komandan Patroli, Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan pada KPPBC TMP C Banyuwangi, Kartiko Dwi Hartanto. Petugas kemudian memeriksa kapal yang melewati Selat Bali, mayoritas kapal yang melintas merupakan kapal – kapal antar pulau masyarakat lokal. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak terdapat kapal yang melakukan pelanggaran di bidang Kepabeanan dan Cukai.

Jumlah kegiatan patroli yang dilakukan Bea Cukai Banyuwangi mengalami peningkatan dari tahun lalu. Pada tahun 2018, Bea Cukai Banyuwangi telah melaksanakan 9 kali patroli laut di Selat Bali dan sekitarnya. Sedangkan pada tahun 2017, telah dilaksanakan 8 (delapan) patrol laut.

#beacukai
#beacukaibanyuwangi
#beacukaimakinbaik

- KPPBC Tipe Madya Pabean C Banyuwangi

RELATED POSTS

)