Sedang Memuat...

Bea Cukai Bandung Hadiri FGD Integrasi Proses Bisnis KB-PLB dan PMK 131/PMK.04/2018

(Bandung, 01 November 2018) Bea Cukai Bandung menghadiri acara Focus Group Discussion Integrasi Proses Bisnis Kawasan Berikat - Pusat Logistik Berikat dan PMK 131/PMK.04/2018 untuk Meningkatkan Ekspor dan Investasi yang diselenggarakan di Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat dan berlangsung selama dua hari, 31 Oktober sampai dengan 01 November 2018.

Masih dalam suasana duka, dalam balutan pakaian hitam putih dan menggunakan pita hitam sebagai bentuk duka cita, para peserta memulai acara dengan memanjatkan doa atas peristiwa yang menimpa pesawat Lion Air JT610. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat, Saipullah Nasution. Hadir sebagai pembicara, Tatang Yuliono selaku Kasubdit Tempat Penimbunan Berikat memaparkan materi mengenai implementasi PMK Kawasan Berikat terbaru, PMK 131/PMK.04/2018 kepada para peserta yang terdiri dari para Pejabat Ditjen Bea Cukai dan Pejabat Ditjen Pajak di Wilayah Jawa Barat.

Materi Integrasi Fasilitas Kepabeanan Kawasan Berikat dan Pusat Logistik Berikat dalam rangka meningkatkan Ekspor dan Investasi disampaikan oleh Robi Toni selaku Direktur Fasilitas. Materi ini disampaikan pada hari kedua yang dihadiri oleh para pengguna jasa di wilayah Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Barat.

Semoga kebijakan yang baru ini dapat membantu meningkatkan dan menjaga stabilitas perekonomian.

 

 

- KPPBC Tipe Madya Pabean A Bandung

RELATED POSTS