Sedang Memuat...

BEA CUKAI DENPASAR TERIMA KUNJUNGAN PERUSDA BALI BAHAS FASILITAS KEPABEANAN

Denpasar, 26/11/2018 — BC Denpasar menerima kunjungan Pimpinan Perusda Bali dan jajaran dalam rangka konsultasi pemanfaatan fasilitas kepabeanan dan cukai untuk rencana eksekusi program pembangunan di sektor energi, holtikultura, sandang dan industri (MMEA) Arak Bali yang digagas Perusda Bali sebagai tindak lanjut Program Kerja Gubernur Bali. 

Program-program tersebut antaralain adalah rencana pembangunan HUB energi di Celukan Bawang, Bali Utara yang digunakan sebagai gudang supply energi wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Percepatan pelayanan kepabeanan dalam hal ini akan dimanfaatkan dalam pengadaan kapal untuk kebutuhan logistik, tangki, dan lain-lain.

 

Program besar lain yang digagas adalah program impor CKD motor listrik, merupakan bentuk realisasi program Perusda menuju Bali yang ramah lingkungan.

Koordinasi semacam ini diharapkan semakin terjalin dengan baik guna menciptakan kebermanfaatan kebijakan pemerintah secara lebih maksimal menuju Bali yang maju dan berdikari.

 

#beacukaidenpasar

#beacukairi

#fasilitaskepabeanan 

#makinbaik

- KPPBC Tipe Madya Pabean A Denpasar

RELATED POSTS

)