Sedang Memuat...

Bea Cukai Malang Visits Corporation

Mengawali Bulan November 2018 tepatnya Jumat (02/11) Bea Cukai Malang lakukan Asistensi dan Bimbingan Teknis Optimalisasi Penerimaan Negara tahun 2018 dengan tajuk kegiatan Customs Visits Corporation (CVC) ke dua perusahaan rokok di wilayah Malang Raya. Perusahaan Rokok yang dilakukan asistensi kali ini meliputi PT Merapi Agung Lestari dan PT Bintang Sayap Insan.

Dalam kegiatan CVC tersebut Bea Cukai Malang bermaksud untuk mengetahui secara langsung kondisi dan masalah yang sedang dihadapi oleh setiap pabrik rokok di wilayah Malang Raya sehingga dapat melakukan langkah antisipasi dalam pembuatan kebijakan ke depannya, dengan harapan target penerimaan yang dipercayakan tahun kepada Bea Cukai Malang pada tahun 2018 ini dapat terpenuhi.

“CVC ini merupakan bentuk inovasi dari Kantor Bea Cukai Malang yang bernama “MBOIS”, yaitu Metode Berdikari Optimalisasi dan Identifikasi Penerimaan Strategis. Tujuannya tidak lain adalah untuk mengoptimalkan penerimaan negara dengan memperhatikan potensi serta permasalahan tiap-tiap pabrik. Dengan begitu, penerimaan negara dapat tercapai dengan maksimal,” ujar Rudy Hery Kurniawan, Kepala Kantor Bea Cukai Malang.

- KPPBC Tipe Madya Cukai Malang

RELATED POSTS

)