Sedang Memuat...

Pisah Sambut Kakanwil Bea Cukai Aceh Dari Agus Yulianto Ke Ronny Rosfyandi

Banda Aceh (27/11) - Ramah tamah sekaligus sebagai ajang pisah sambut dari Kakanwil DJBC Aceh yang lama, Agus Yulianto kepada Kakanwil DJBC Aceh yang baru, Ronny Rosfyandi diselenggarakan Kanwil DJBC Aceh pada Senin malam lalu (26/11) jam 20.00-22.30 WIB. Kegiatan ramah tamah yang berjalan sangat meriah dan menghibur ini disuguhkan dalam kegiatan makan malam bersama, pemberian cinderamata, menyanyi bersama, live music, kesan dan pesan, serta aksi treatrikal dari para Pegawai Pelaksana. Turut hadir pada acara ramah tersebut tersebut yakni para Pejabat Eselon II, III, IV, Pegawai dan Karyawan di Lingkungan Kanwil DJBC Aceh dan perwakilan unit Eselon II Kementerian Keuangan di Aceh.

Pelantikan kedua Pejabat Eselon II tersebut telah dilaksanakan di Gedung Kementerian Keuangan pada Rabu (21/11) yang lalu oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati. Agus Yulianto mendapatkan amanah baru sebagai Kakanwil Khusus DJBC Kepulauan Riau. Sedangkan Ronny Rosfyandi sebelumnya menjabat Eselon II di BNN sebagai Direktur Interdiksi Deputi Bidang Pemberantasan BNN. Sebelum menjabat di BNN, Ronny merupakan Pejabat Eselon III DJBC yang telah mengabdi pada DJBC sejak tahun 1991 yang lalu.

Pada kesempatan acara tersebut, Agus Yulianto beserta keluarga berpamitan di hadapan para Pegawai dan Karyawan di Lingkungan Kanwil DJBC Aceh dan Unit Eselon II Kementerian Keuangan di Aceh. Agus Yulianto menjabat kurang lebih selama 400 (empat ratus) hari sebagai Kakanwil DJBC Aceh sejak September 2017 s.d November 2018. Sedangkan Ronny Rosfyandi memperkenalkan diri sebagai Kakanwil DJBC Aceh yang baru di hadapan para hadirin.

 

 

 

 

- Kanwil DJBC Aceh

RELATED POSTS

)