Sedang Memuat...

RAKERWIL BC KALBAGTIM : FUNGSI COMMUNITY PROTECTOR DALAM AMANAT NAWACITA PRESIDEN JOKOWI

BONTANG (01/02) Membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, adalah program Nawacita Presiden RI Joko Widodo yang merupakan visi-misi/agenda pemerintahan saat ini. Dalam menjalankan fungsi community protector pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Timur sangat berperan dalam melindungi masyarakat dari masuknya barang-barang berbahaya di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia.

Hal tersebut menjadi perhatian khusus dan pembahasan dalam Rapat Kerja Wilayah (rakerwil) kali ini yang diselenggarakan oleh KPPBC Tipe Madya Pabean C Bontang di Kota Bontang. Rakerwil dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Timur, Agus Sudarmadi, yang dihadiri juga oleh para Eselon III dan Kepala Kantor di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Timur.

“Bagaimana kita berfikir positif tentang Bea Cukai masa depan, dengan merubah pola pikir dan membuat kita harus bangun untuk menuju era tinggal landas Bea Cukai yang akan datang” Agus Sudarmadi menegaskan dalam pengarahan pada kesimpulan hasil Rapat Kerja Wilayah.

- Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Timur

RELATED POSTS

)