Sedang Memuat...

Serius Tangani Narkoba, Bea Cukai Priok adakan Workshop

-BCPriok, Jakarta 3/12/18- Hampir diseluruh belahan dunia, Narkotika dianggap bahaya yang paling mengancam. Bukan hanya kalangan dewasa saja, bahkan peredaran pada kalangan dibawah umur pun sangat sulit dicegah. Indonesia termasuk negara yang memberikan fokus lebih terhadap penanganan narkotika.

Demi menguatkan pencegahan atas masuknya narkotika ini, KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok bekerja sama dengan Dit.Reserse Kriminal Polda Metrojaya, Direktorat Penindakan dan Penyidikan DJBC, dan BPIB Jakarta mengadakan workshop Customs Narcotics Team (CNT) yang akan berlangsung 3-7 Desember 2018 di Bea Cukai Tanjung Priok
Dalam sambutannya, Kepala Bea Cukai Tanjung Priok, Dwi Teguh menyatakan bahwa narkotika sangat menjadi perhatian khusus bagi kantor sebesar Tanjung Priok. Beliau juga mengungkapkan bahwa dalam setiap pelayanan yang diberikan, pasti ada tugas dan fungsi pengawasan didalamnya, sehingga peserta yang dipilih merupakan perwakilan dari berbagai bidang. 
"Bagi para peserta, mohon diperhatikan betul betul materi yang disampaikan para narasumber, pemahaman sedikit hari ini berpengaaruh besar terhadap masyarakat Indonesia dan generasi masa depan" tutup Dwi Teguh. 
Workshop kali ini akan diisi materi materi seputar perkembangan peredaran narkotika di Indonesia dan dunia, dari pengertian umum sampai modus modus operandi yang sering digunakan.

Satu pesan dari Kepala Kantor yang perlu ditanamkan adalah jika kita sudah diberi amanah, sekecil apapun jangan sekali kali menyia nyiakan. Kecanduan menjadi penyakit yang sulit dihilangkan.

- KPU Tipe A Tanjung Priok

RELATED POSTS

)