Sedang Memuat...

Terbitnya SE-14/BC/2018, Kepatuhan Internal Bea Cukai Bandar Lampung Langsung Berikan Arahan Kepada Pegawai

Bandar Lampung, 10 Januari 2019. Kepatuhan Internal Bea Cukai Lampung mengadakan acara Sharing SessionSharing Session ini dilaksanakan karena terbitnya SE-14/BC/2018 tentang “Penegakan Disiplin di Lingkungan DJBC” berdasarkan ND-01/BC.08/2019 dari Direktorat Kepatuhan Internal.

Acara ini dilaksanakan dengan dipimpin dan dibuka oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal yaitu Iwan Agung Kusuma Pradana dan dihadiri oleh beberapa pegawai Bea Cukai Lampung. Dalam pidatonya, beliau mengatakan agar seluruh pegawai Bea Cukai Lampung agar dapat meningkatkan kedisiplinannya di tahun 2019 ini, khususnya dibidang absensi dan kedisiplinan pakaian dinas yang digunakan.

Dalam Sharing Sessionkali ini, para pegawai yang mengikuti acara juga diberikan kesempatan untuk memberikan pendapat terkait penegakan disiplin Di Bea Cukai Lampung. Karena para pegawai yang antusias dengan sharing session ini, banyak dari mereka yang memberikan pendapat. Iwan juga menjelaskan bahwa akan ditingkatkan intensitas kegiatan Pekan Disiplin yang biasanya 3-4 bulan sekali menjadi 2 bulan sekali dalam setahun.

Dengan terbitnya SE-14/BC/2018 ini, dapat meningkatkan disiplin seluruh pegawai khusunya di Bea Cukai Lampung demi Bea Cukai yang Makin Baik.

 

 

 

- KPPBC Tipe Madya Pabean B Bandar Lampung

RELATED POSTS

)