Sedang Memuat...

Tingkatkan Sinergi, Kanwil Kalbagsel dan Jatim Adakan Rapat Kerja Bersama dalam Pengawasan dan Fasilitas Kepabeanan dan Cukai

Senin 26 November 2018, bertempat di Aula Kantor Wilayah DJBC Jatim I, acara Rapat Kerja Pengawasan dan Fasilitas Kepabeanan dan Cukai Kanwil DJBC Kalbagsel resmi dibuka. Acara dibuka dengan sambutan Kakanwil DJBC Jatim I, Purwantoro yang kemudian dilanjutkan dengan acara pemaparan materi dan diskusi dengan narasumber dari kantor-kantor di Wilayah Jatim I dan Jatim II.
Acara ini dihadiri oleh pejabat eselon II, III, IV dan V di daerah Kanwil DJBC Kalbagsel, Jatim I, dan Jatim II. Acara berlangsung dengan antusias yg tinggi baik peserta maupun narasumber dengan suasana penuh keakraban. Kakanwil DJBC Kalbagsel, Hary Budi Wicaksono, berpesan agar dalam rapat ini baik Kanwil Jatim I maupun Kanwil Kalbagsel agar saling terbuka dalam berbagi ilmu dan strategi pengawasan sehingga tujuan dari rapat ini dapat terwujud. Rapat yang berlangsung selama dua hari ini bertujuan agar Kanwil DJBC Kalbagsel, Jatim I dan Jatim II dapat meningkatkan sinergi dalam pengawasan BKC serta pemberian fasilitas.

Kita tidak harus melakukan semua hal, tetapi kita memiliki daftar apa yg harus kita lakukan, selamat berkarya demi negara, pungkas Hary Budi Wicaksono dalam sambutan nya.

 

- Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Selatan

RELATED POSTS

)