Sedang Memuat...

Tingkatkan Skill dan Kompetensi Berbahasa Inggris, Bea Cukai Maluku Adakan Kegiatan Rutin Customs English Club 

Jumat,  09 Februari 2018, telah dilaksanakan kegiatan CEC (Customs English Club) di Aula Kanwil  Bea Cukai Maluku dan diikuti beberapa pegawai Kanwil Bea Cukai Maluku. 
Bahasa Inggris adalah bahasa ibu ketiga yang paling banyak dituturkan di seluruh dunia, setelah Bahasa Mandarin dan Bahasa Spanyol. Bahasa Inggris juga digunakan sebagai bahasa kedua dan bahasa resmi oleh Uni Eropa, Negara Persemakmuran, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa, serta beragam organisasi lainnya. 
Acara Customs English Club kali ini  dikemas secara menarik dan difokuskan tentang pendalaman struktur kalimat untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris para pegawai. Selain pendalaman struktur kalimat  juga diajarkan pengucapan Bahasa Inggris yang benar. 
Program ini  diharapkan mampu meningkatkan skill dan kompetensi pegawai Bea Cukai Maluku dalam Berbahasa Inggris sehingga dapat menunjang tugas di lapangan maupun di kantor. 
Hal ini tentu sejalan dengan visi Direktorat Jenderal Bea Cukai yakni “Menjadi institusi Kepabeanan dan Cukai terkemuka di dunia” 

- Kanwil DJBC Maluku Papua dan Papua Barat

RELATED POSTS

)