Sedang Memuat...

Workshop Rekonsiliasi Penerimaan dan Verifikasi Piutang Dan Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W Tahun Anggaran 2017

Cirebon (19/01/2018) - Bertempat di Kantor  Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Cirebon diadakan “Workshop Rekonsiliasi Penerimaan dan Verifikasi Piutang Tingkat UAPPA-W serta Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W Tahun Anggaran 2017”. Workshop rekonsiliasi ini dijadwalkan berlangsung selama 5 hari yaitu tanggal 15-19 Januari 2019. Workshop ini dibagi menjadi dua acara, yaitu untuk acara rekonsiliasi Data Penerimaan dan Verifikasi Piutang  dilaksanakan pada dua hari pertama tanggal 15 dan 16 Januari, kemudian dilanjutkan dengan Rekonsiliasi Penyusunan Laporan Keuangan selama tiga hari setelahnya tanggal 17,18,dan 19 Januari 2017. Acara ini dihadiri oleh pejabat dan bidang yang berwenang dengan urusan Data Penerimaan dan Validasi Piutang serta Laporan Keuangan. Para peserta yang mengikuti acara workshop rekonsiliasi ini merupakan perwakilan dari Kantor Wilayah DJBC Banten, Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat, Kantor Wilayah DJBC Jakarta, Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengan dan DIY, KPU Tanjung Priok dan KPU Soekarno Hatta.

Acara rekonsiliasi ini dilaksanakan guna melakukan pengecekan dan kesesuaian data yang ada di kantor masing-masing. Diharapkan dengan diadakannya rekonsiliasi ini dapat meminimalisir kesalahan data penerimaan dan piutang maupun pengeluaran, yang selanjutnya akan digabungkan menjadi Laporan Keuangan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

- KPPBC Tipe Madya Pabean C Cirebon

RELATED POSTS

)