09 Desember 2019

Popular News

img

GEMPUR ROKOK ILEGAL JILID II DI MADURA, GASS !

LAIN-LAIN

Pamekasan (27/11) – Tidak ada ampun untuk rokok ilegal. Kalimat tersebut tergambar dari Dialog On Air Bea Cukai Madura bekerja sama dengan Karimata FM bertajuk “Gempur Rokok Ilegal Jilid II”. Siaran ini berlangsung 1 jam di Kantor Karimata FM yang mengupas tuntas rokok ilegal yang memang marak di Madura (27/11).

Latif Helmi (Kepala Kantor Bea Cukai Madura) dan Ari Yussalam (Kasubsi Penindakan dan Sarana Operasi) menjadi narasumber dalam Dialog On Air yang berlangsung interaktif tersebut.

“Kami selalu rutin melakukan penindakan rokok ilegal yang beredar di masyarakat, Program Gempur Rokok Ilegal ini menjadi penegasan kami bahwa Bea Cukai Madura akan selalu memerangi segala hal yang merugikan Negara, termasuk rokok ilegal”, tegas Latif kepada pendegar radio.

Dalam penyampaiannya, kedua narasumber menyampaikan berbagai hal terkait program Gempur Rokok Ilegal di Madura, termasuk tujuan dari Gempur Rokok Ilegal ini agar iklim usaha rokok di Madura menjadi sehat tanpa adanya rokok-rokok yang tidak bertanggungjawab tersebut.