09 Desember 2019

Popular News

img

KPPBC TMP CIKARANG KEMBALI SOSIALISASIKAN FASILITAS KAWASAN BERIKAT MANDIRI

PELAYANAN

KPPBC TMP CIKARANG KEMBALI SOSIALISASIKAN FASILITAS KAWASAN BERIKAT MANDIRI

Cikarang (28/11) – Hari ini Tim Kawasan Berikat Mandiri KPPBC TMP Cikarang kembali mengadakan kunjungan sosialisasi ke PT Mitralestari Multiplas. Hadir pada kunjungan kali ini Wakil Ketua Tim Kawasan Berikat Mandiri, Suryawan prihatin, Sekretaris Kawasan Berikat Mandiri, Mohamad Nur Eko Yuwono, Kepala Seksi PKC II, Anung Triwibowo, serta beberapa anggota Tim Kawasan Berikat Mandiri.

Acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Direktur PT Mitralestari Multiplas, Petrus, dalam sambutannya Petrus menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Kawasan Berikat Mandiri serta ucapakan terima kasih karena mendapat kesempatan diberikan sosialisasi mengenai fasilitas kawasan berikat mandiri. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai fasilitas kawasan berikat mandiri yang disampaikan oleh Kepala Seksi PKC II, Anung Triwibowo, dan dilanjut dengan pemaparan mengenai sistim modul fasilitas kawasan berikat mandiri yang disampaikan oleh Wakil Ketua Tim Kawasan Berikat Mandiri, Suryawan Prihatin, menurut Suryawan pengoperasian modul apabila hendak melakukan pemasukan ataupun pengeluaran sangatlah mudah dan disarankan agar perusahaan melakukan updating modul ke versi terakhir agar tidak terdapat bug yang dapat menggangu proses perekaman data.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab, dalam sesi ini pihak perusahaan sangat antusias dalam berdiskusi dan mengajukan pertanyaan seputar fasilitas Kawasan Berikat Mandiri, dalam sesi ini juga pihak bea cukai menyampaikan bahwa perusahaan tidak perlu khawatir terhadap implementasi fasilitas kawasan berikat mandiri karena bea cukai akan melakukan asistensi kepada perusahaan dan akan selalu sigap membantu apabila dalam pelaksanaan terdapat kendala yang dihadapi perusahaan. Acara sosialisasi kali ini berjalan dengan baik dan lancar diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.

Diharapkan dengan adanya acara sosialisasi ini dapat memberikan manfaat serta pengetahuan mengenai fasilitas Kawasan Berikat Mandiri bagi PT Mitralestari Multiplas, serta dapat meningkatkan sinergi antara Bea Cukai dengan stakeholder untuk Bea Cukai Makin Baik.

#beacukairi
#beacukaijawabarat
#beacukaicikarang
#beacukaimakinbaik