Sedang Memuat...

Bahas Pengelolaan Organisasi, Biro Organta Setjen Kunjungi Bea Cukai Priok

Jakarta,12/11/18- Bea Cukai Tanjung Priok mendapat kunjungan khusus dari Kepala Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan Sekretariat Jenderal, Dini Kusumawati kemarin 12 November 2018 di Ruang Integritas. Tujuan kunjungan ini selain dalam rangka mewujudkan organisasi Kemenkeu yang efektif, efisien dan responsif, Biro Organta juga ingin memberikan masukan yang membangun, yang tentunya hal ini sangat disambut positif oleh jajaran Bea Cukai Tanjung Priok.

Membawa 4 pegawai, Kepala Biro disambut Kepala Bea Cukai Tanjung Priok Dwi Teguh Wibowo dan para pejabat eselon 3. Acara dimulai jam 14.30 WIB, dibuka langsung oleh Dwi Teguh, Acara berjalan interaktif dan komunikatif, Kepala Biro, Dini langsung mengajukan beberapa pertanyaan terkait organisasi yang dipimpin oleh Dwi Teguh Wibowo, mulai dari jumlah Sumber Daya Manusia sampai pemanfaaatan anggaran.

Tak melewatkan kesempatan, Dwi Teguh juga memaparkan beberapa informasi terkait kantor yang dipimpinnya, utamanya dibidang inovasi yang dibuat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengguna jasa . Selain itu jajaran pimpinan KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok juga meminta masukan kepada Kepala Biro terkait hal hal yang dianggap perlu perbaikan dan penambahan. Nantinya hasil diskusi ini akan diteliti lebih lanjut oleh Sekretariat Jenderal, dan menghasilkan rekomendasi yang membangun untuk keberlangsungan Institusi.

 


- KPU Tipe A Tanjung Priok

RELATED POSTS

)