Sedang Memuat...

Bea Cukai Kualanamu Adakan Sharing Session Bersama Stakeholder

Kualanamu (14/3) Bea Cukai Kualanamu mengadakan sharing session dengan stakeholder-nya pada Rabu (13/4) bertempat di Aula Cakrawala KPPBC TMP B Kualanamu. Kegiatan  dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Kualanamu, Bagus Nugroho Tamtomo Putro. Dalam sambutannya Bagus Nugroho menjelaskan pembangunan Bea Cukai Kualanamu terus dilakukan demi kepuasan pengguna jasa dan memberi tahu bahwa Bea Cukai Kualanamu sedang Menuju Zona Integritas dengan Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Pembangunan demi memuaskan pengguna jasa terus dilakukan, dan bea cukai kualanamu sedang dalam penilaian untuk menjadi kantor berpredikat Zona Integritas dengan  Wilayah Bebas dari Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani,” papar Bagus Nugroho.

Sharing session yang bertemakan “Bersama Membangun BC Kualanamu”, juga diadakan survey untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna jasa kepada layanan yang telah diberikan. Dalam peningkatan pelayanan Bea Cukai Kualanamu untuk informasi prosedur, pengguna jasa dapat memanfaatakan website atau media sosial Bea Cukai Kualanamu dan juga dapat berkunjung ke KLInIK BC KNO.

Untuk jangka waktu penyelesaian telah dibuatkan janji layanan KPPBC TMP B Kualanamu, dan jika ada pengaduan pengguna jasa juga dapat menyampaikanya ke Seksi Kepatuhan Internal yang kerahasiaannya terjamin. Kesampatan kali ini juga dimanfaatkan untuk penandatanganan bersama pengendalian gratifikasi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Bagus Nugroho sebagai perwakilan Bea Cukai Kualanamu dan Perwakilan dari Importir, Eksportir, PPJK, PJT dan TPS.

 

 

 

- KPPBC Tipe Madya Pabean B Kuala Namu

RELATED POSTS

)