Sedang Memuat...

BEA CUKAI MADURA JADI TUAN RUMAH BIMBINGAN TEKNIS KEPEGAWAIAN SE- KANTOR WILAYAH JAWA TIMUR I

Pamekasan (16/04/2019) - Bertempat di Aula Kantor Bea Cukai Madura, dilaksanakan Bimbingan Teknis Kepegawaian yang dihadiri Para Kepala Subbagian Umum dan perwakilan dari satuan kerja Se- Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur 1 pada Selasa, 16 April 2019. Materi Bimbingan Teknis Kepegawaian dijelaskan oleh Sudibyo selaku Kepala Subbagian Kepegawaian dan Nasriyah selaku Pelaksana di Unit Kepegawaian Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur 1.

Bimbingan Teknis ini dilatarbelakangi oleh Forum Group Discussion (FGD) mengenai Kepegawaian di Kantor Pusat DJBC pada 14-15 Maret 2019.

Bimbingan Teknis Kepegawaian diawali sambutan oleh Sudibyo dan dilanjutkan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Madura, Latif Helmi. Dalam sambutannya, Latif menyampaikan selamat datang kepada para peserta Bimbingan Teknis Kepegawaian di Kantor Bea Cukai Madura yang baru beroperasi mulai awal bulan april ini.

Materi pada Bimbingan Teknis Kepegawaian antara lain mengenai Analisis Kebutuhan Pembelajaran (AKP) Tahun 2020, mekanisme penetapan SK pensiun dan Penetapan Pensiun Otomatis (PPO) Less Paper, dan Penegakan Disiplin PNS.

Dengan adanya kegiatan Bimbingan Teknis Kepegawaian ini, diharapakan Unit Kepegawaian bisa mengelola SDM (Sumber Daya Manusia) yang profesional selaras dengan Slogan untuk Bea Cukai Makin Baik.

KAMI SOLID, KAMI BERBENAH, KAMI BERUBAH

 

 

- KPPBC Tipe Madya Pabean C Madura

RELATED POSTS

)