Sedang Memuat...

BEA CUKAI MADURA TERIMA KUNJUNGAN AWAK MEDIA

Sumenep (18/01/2019) - Bea Cukai Madura menerima kunjungan dari beberapa awak media, antara lain RRI, TV9, Kontributor MetroTV, Kontributor Trans7, Pena Madura dan Koran Madura. Kunjungan dilaksanakan pada Rabu, 16 Januari 2019 diterima langsung oleh Kepala Kantor, Kasi Perbendaharaan, Kasi Penindakan dan Penyidikan serta Kasi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor memaparkan capaian yang Bea Cukai Madura selama 2018 kepada awak media, antara lain penindakan terhadap rokok ilegal sebanyak 5,4 juta batang, total penerimaan pabean dan cukai yang melebihi target sebesar 102,84% dengan realisasi Rp. 282.306.371.200 dari target Rp. 274.499.000.000, serta hasil survei kepuasan pengguna jasa yang mendapat indeks 4,52 dari skala 5.

Latif Helmi juga mengungkapkan, seiring penindakan yang masif, Bea Cukai Madura secara simultan juga melakukan edukasi dan sosialisasi di seluruh kecamatan di Madura. Melalui edukasi, masyarakat memperoleh pemahaman terkait aturan di bidang cukai dan meminimalisir tingginya angka rokok ilegal.

Dengan adanya kunjungan tersebut, sinergi antara Bea Cukai Madura dengan awak media terjalin dengan baik sehingga masyarakat diharapkan mendapat informasi mengenai kegiatan-kegiatan Bea Cukai Madura yang bertujuan untuk mewujudkan Madura yang bebas dari rokok ilegal.

 

 

- KPPBC Tipe Madya Pabean C Madura

RELATED POSTS

)