Sedang Memuat...

Bea Cukai Pangkalan Bun Kunjungi Stakeholders Bahas Rencana Impor Tahun 2019

Bea Cukai Pangkalan Bun Kunjungi Stakeholders Bahas Rencana Impor Tahun 2019

 

Pangkalan Bun (19/02) – Bea Cukai Pangkalan Bun adakan kegiatan Customs Visit Customers (CVC) pada PT Agro Menara Rachmat (PT AMR). Kunjungan tersebut dilakukan untuk lebih mengeratkan koordinasi antara Bea Cukai dan stakeholders serta untuk mengetahui rencana kegiatan impor ke depannya.

 

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui lebih dalam rencana stakeholder kami khususnya di sini PT AMR terkait kegiatan impor mereka,” ungkap Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun, Nurtanti Widyasari. Selain itu hal kunjungan ini diharapkan dapat semakni menciptakan hubungan baik antara instansi pemerintah dengan stakeholders.

 

Dari capaian bea masuk 2018 Bea Cukai Pangkalan Bun sebesar Rp14.767.421.000, PT. AMR memberikan kontribusi penerimaan bea masuk terbesar di Bea Cukai Pangkalan Bun atas impor sapi dan peralatan ternak. Juli Haposan, perwakilan dari PT AMR mengungkapkan bahwa dalam melakukan importasi, Bea Cukai telah memberikan pelayanan yang terbaik. “Kami mengapresiasi pelayanan yang telah dilakukan oleh Bea Cukai Pangkalan Bun dalam memperlancar kegiatan importasi kami,” ungkap Juli.

 

 

 

 

 

 

- KPPBC Tipe Madya Pabean C Pangkalan Buun

RELATED POSTS

)