Sedang Memuat...

Bea Cukai Tanjungpinang Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju WIilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2019

<

Kofi Annan, mantan Sekretaris Jenderal PBB pernah berkata “korupsi ibarat penyakit menular yang menjalar pelan namun mematikan, menciptakan kerusakan yang sangat luas di masyarakat. Korupsi merusak demokrasi dan supremasi hukum, mendorong pelanggaran terhadap hak asasi manusia, mendistorsi perekonomian, menurunkan kualitas kehidupan dan memungkinkan organisasi kriminal, terorisme dan berbagai ancaman terhadap keamanan untuk berkembang.”

<   

Mengerikan sekali bukan akibat yang bisa ditimbulkan oleh korupsi? Ngga mau kan negara kita rusak karena korupsi? Nah, untuk itu marilah kita cegah dan berantas korupsi bersama-sama. Kami, Bea Cukai Tanjungpinang, pun sudah membuat gebrakan. Hari ini, Kamis 28 Februari 2019 Bea Cukai Tanjungpinang mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sebagai bentuk komitmen yang sungguh-sungguh untuk mencegah dan membasmi korupsi.

Acara tersebut dihadiri oleh para pimpinan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, PemerintahKota Tanjungpinang, TNI/Polri, dan Instansi pemerintah lainnya serta pengguna jasa, baik importir maupun eksportir. Bentuk dukungan dari pihak-pihak tersebut sangat berarti bagi Bea Cukai Tanjungpinang untuk selalu bersemangat mewujudkan cita-cita meraih predikat WBK. Dukung Bea Cukai Tanjungpinang terus ya

<

- KPPBC Tipe Madya Pabean B Tanjung Pinang

RELATED POSTS

)