Sedang Memuat...

Bea Cukai Atambua Mengadakan P2KP Pengenalan Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik (NADINE) Bea Cukai & Cuti Aparatur Sipil Negara

Atambua - Bea Cukai Atambua mengadakan P2KP (Program Pembinaan Keterampilan Pegawai) Jumat (09/03) di aula Lantai 2 Bea Cukai Atambua. P2KP dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pegawai dalam pelaksanaan tugas.

Tema P2KP kali ini adalah Pengenalan Aplikasi Tata Naskah Dinas Elektronik (NADINE) Bea Cukai & Cuti Aparatur Sipil Negara. Acara dibuka oleh Kepala Sub Bagian Umum Bea Cukai Atambua, Sofyan Syahril, selanjutnya dipandu oleh Parosi Situmorang dan Juwanda Pratama. Dijelaskan dalam acara ini mengenai pedoman penggunaan aplikasi Nadine yang yang mana saat ini aplikasi Nadine baru diterapkan di kantor tertentu dan nantinya juga akan diterapkan di Kantor Bea Cukai Atambua. Selain itu dalam acara ini juga dijelaskan jenis dan tatacara mengajukan Cuti sebagai Aparatur Sipil Negara.

Dengan adanya P2KP ini diharapkan para pegawai Bea Cukai Atambua dapat memahami pedoman Tata Naskah Dinas Elektronik & Prosedur Cuti sebagai Aparatur Sipil Negara.


 

- KPPBC Tipe Madya Pabean B Atambua

RELATED POSTS

)