Sedang Memuat...

Bea Cukai Sintete Adakan P2KP tentang Pembayaran Penerimaan Negara atas Barang Penumpang

Sintete (29/11/2018) - Bea Cukai Sintete melaksanakan P2KP tentang Pembayaran Penerimaan Negara atas Barang Penumpang di Aula KPPBC TMP C Sintete. P2KP dimulai  pukul 09.00 WIB yang diikuti seluruh pegawai Bea Cukai Sintete. Kegiatan P2KP diawali pre - test dan diakhiri post- test sebagai evaluasi dan ukuran efektifitas penyampaian materi yang disampaikan oleh narasumber. Narasumber P2KP kali ini adalah Tri Wahyudi, Kepala Seksi Perbendaharaan.

Adapun Materi yang disampaikan adalah mengenai Peraturan Menteri Keuangan Nomor 203/PMK.04/2017 tentang Ketentuan Ekspor dan Impor Barang yang Dibawa oleh Penumpang dan Awak Sarana Pengangkut, Peraturan Menteri Keuangan Nomor 40/PMK.04/2016 tentang Pembayaran dan atau Penyetoran Penerimaan Negara Dalam Rangka Kepabeanan dan Cukai Secara Elektronik, dan Peraturan Direktur Jenderal Bea dan Cukai Nomor PER-33/BC/2016 tentang Tata Cara Pembayaran dan Penyetoran Penerimaan Negara Dalam Rangka Kepabeanan dan Cukai Secara Elektronik.

Setelah kegiatan P2KP, Achmat Wahyudi, Kepala Kantor Bea Cukai Sintete dan seluruh pegawai Bea Cukai Sintete memberi selamat kepada dua pegawai, yaitu Albani Ahmad dan Harry Mauladi yang mutasi ke KPU Tipe A Tanjung Priok.

 

- KPPBC Tipe Madya Pabean C Sintete

RELATED POSTS

)