Sedang Memuat...

IDUL ADHA 1440 H, BEA CUKAI PAREPARE BERBAGI BERKAH

PAREPARE - IDUL ADHA 1440 H, BEA CUKAI PAREPARE BERBAGI BERKAH “ Sesungguhnya kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak. Maka dirikanlah sholat karena Tuhanmu, dan berqurbanlah. Sesungguhnya orang orang yang membencimu dialah yang terputus “ ( Al - Kautsar : 1 - 3 ). (Parepare 12/08/2019) Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, Bea Cukai Parepare melakukan pemotongan hewan Qurban sebanyak 4 ekor sapi yang dilakukan di halaman rumah dinas kepala kantor Bea Cukai Parepare dan di ikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kantor Bea dan Cukai Parepare. 
Idul Qurban kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Kampanye anti sampah plastik dan cara mengolah daging Qurban supaya awet ikut disuarakan, karena itu panitia kurban berinisiatif menggantikan wadah yang digunakan untuk membagikan daging Qurban dengan bahan-bahan ramah lingkungan, dimana kali ini panitia Qurban Bea dan Cukai Parepare menggunakan wadah "besek" sejenis anyaman dari bambu, sebagai wadah pembagian daging qurban.

Para pejabat dan pegawai turun langsung untuk mengiris serta menimbang dan menyiapkan Daging kurban yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat sekitarnya

Semoga dengan kegiatan ini meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita serta menjadikan kita manusia yang peduli kepada sesama.

 

- KPPBC Tipe Madya Pabean C Pare - pare

RELATED POSTS

)