Sedang Memuat...

Kanwil Bea Cukai Aceh Gelar Apel Bulan Februari

Banda Aceh (8-Feb-2018)- Pejabat dan Pegawai Kanwil DJBC Aceh  Bidang Kepabeanan dan Cukai pada apel bulanan kali ini mendapatkan giliran sebagai Petugas Apel. Seperti apel pada bulan bulan sebelumnya, apel bulan ini yang jatuh pada Kamis pagi tanggal 08 Februari 2018 juga diikuti oleh seluruh pejabat, pegawai, CCPNS, PKD, OB, serta pramubhakti Kanwil DJBC Aceh.
 
 
 
 
Selaku Pejabat Pengambil Apel yakni Chotibul Umam, Kabid Kepabeanan dan Cukai yang dalam amanat apel menyampaikan pentingnya membiasakan hal hal yang benar bukan membenarkan kebiasaan yang belum tentu benar.  Beliau juga berpesan kepada segenap Pejabat dan Pegawai agar selalu berinovasi untuk meningkatkan kompetensi dalam bekerja serta fokus terhadap target penerimaan bea masuk yang dibebankan kepada Kanwil DJBC Aceh.
 
Apel bulanan ini rutin diselenggarakan oleh Kanwil DJBC Aceh sebelum tanggal 10 setiap bulannya. Selain bertujuan untuk pengecekan personil juga bertujuan untuk menyampaikan pesan organisasi ke semua level dan pemberian motivasi kerja untuk mewujudkan bea cukai makin baik.

- Kanwil DJBC Aceh

RELATED POSTS

)