Sedang Memuat...

Kemenkeu Berduka, Ibu Sri Mulyani datang langsung ke Posko Bantuan Informasi di Kantor Bea Cukai Halim

Menteri keuangan Ibu Sri Mulyani bersama, Dirjen Bea Cukai Bapak, Heru Pambudi serta Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jakarta, Bapak Oentarto Wibowo datang langsung ke posko bantuan informasi yang terletak di Kantor Bea Cukai Halim untuk mendampingi para keluarga penumpang pesawat Lion Air JT610.

Pesawat Lion Air JT 610 mengangkut 181 penumpang, 21 diantaranya merupakan pegawai Kementerian Keuangan. Para Pegawai Kemenkeu yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT610 bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pangkalpinang dalam rangka tugas. Seluruh pegawai Kemenkeu tersebut bertugas di kantor vertikal Kemenkeu wilayah Pangkalpinang. 

Sebanyak 14 orang adalah bagian dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP), terdiri atas 12 orang pegawai DJP dan dua lainnya adalah pasangan dari pegawai DJP yang merupakan pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan; 6 orang merupakan pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB); dan 3 orang merupakan pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN)

Sebelumnya, para pegawai tersebut ada yang mengikuti rangkaian kegiatan Hari Oeang ke-72 pada 27 Oktober 2018 di Jakarta, ada yang mendapatkan panggilan tugas rapat koordinasi di Jakarta sekaligus memanfaatkan momen akhir pekan untuk berkumpul bersama keluarga yang ada di Jakarta.

Saat ini, Kemenkeu membuka posko bantuan informasi bagi keluarga penumpang pesawat Lion Air JT610 yang berada di Kantor Bea Cukai Halim Perdana Kusuma , Kantor Bea Cukai Tanjung Priok serta Kantor Bea Cukai Soekarno Hatta.

Mari bersama kita berdoa agar proses pencarian pesawat dan evakuasi dapat berjalan dengan lancar serta agar kita selalu diberi kekuatan dan kesabaran.

- KPPBC Tipe Madya Pabean A Jakarta

RELATED POSTS

)