Sedang Memuat...

Kunjungan Kepala Kantor Wilayah DJBC Aceh ke Bea Cukai Meulaboh

Selasa 13 Agustus 2019 Kepala Kantor Wilayah DJBC Aceh, Safuadi melakukan kunjungan ke Bea Cukai Meulaboh. Kunjungan ini langsung disambut oleh Akbar Harfianto, Kepala Bea Cukai Meulaboh dan disambut baik oleh seluruh pegawai kantor.
kunjungan kakanwil
Kunjungan ini berlanjut pada pengarahan dari Pak Safuadi di ruang Aula Bea Cukai Meulaboh dengan judul "Bea Cukai Berbuat Lebih Baik".  Pak Safuadi mengarahkan kepada para pegawai Bea Cukai Meulaboh untuk tetap meningkatkan kinerjanya dan terdepan dalam menggapai tujuan organisasi. Pada kesempatan yang baik ini juga, Pak Safuadi memberikan motivasi dan semangat kepada para pegawai agar tetap menjaga integritasnya untuk mencapai Zero Tolerance, yang artinya Organisasi yang bersih dari KKN. Untuk mencapai Zero Tolerance tersebut, beliau memberikan contoh pegawai yang baik dimana pegawai dapat memberikan kontribusi kepada organisasi, prilaku yang baik, dan skill / knowledge. 

Acara "Bea Cukai Berbuat Lebih Baik" tersebut ditutup oleh motivasi dari beliau "Umumnya orang bersedia mengambil resiko bila sudah pasti aman itu sebab hasilnya jarang membanggakan, untuk itu Keindahan dan Kepuasan kadang diperoleh ketika kita bersedia mengambil resiko yang besar" ujar beliau. Pak Safuadi berpesan agar tetap menjadi orang yang berani, dalam artian berani dalam mengambil resiko untuk mencapai hasil yang besar dan menjadikan hal tersebut sebagai tantangan yang harus bisa diselesaikan dan dijadikan sebagai motivasi agar bisa lebih baik kedepannya.

kunjungan kakanwil - 2

- KPPBC Tipe Madya Pabean C Meulaboh

RELATED POSTS

)