Sedang Memuat...

Mendekati Hari Penjurian PUG, Persiapan Bea Cukai Bekasi Hampir Selesai

Hampir setahun sudah kantor Bea Cukai Bekasi memantapkan PUG. Mulai dari kebijakan, Sarana dan Prasarana  sampai dengan penganalisaan dampaknya terhadap pegawai dan pengguna jasa. semua persiapan hampir selesai untuk menghadapi hari penjurian Lomba PUG tingkat Kementerian Keuangan, dimana Kantor Bea Cukai Bekasi mewakili Instansi Direktorat Jenderal Bea Cukai.

Hari penjurian akan dilaksanakan di bulan September. Untuk memantapkan semua persiapan. Ketua Tim PUG, Safianty Anwar beserta dengan Kepala Kantor, Hatta Wardhana melakukan rapat bulanan PUG. Diawali dengan pembukaan oleh Kepala Kantor, Beliau mengucapkan terima kasih atas komitmen dan kerja keras seluruh tim PUG. Setelah itu, Rapat dilanjutkan kembali dengan laporan kerja masing-masing pokja serta  evaluasi dari Ketua Tim PUG.

Meskipun masih ada berberapa kekurangan, Bea Cukai Bekasi tetap percaya diri, segala persiapan akan tuntas pada akhir bulan agustus. Sehingga pada bulan September hanya perlu mengkaji ulang dengan Tim PUG Kantor Pusat DJBC yang selama ini terus mengasistensi kantor. 

Dalam waktu dekat, Kantor Bea Cukai Bekasi juga akan mengadakan acara Focus Group Disscussion yang bertemakan Gender Equality Organizational Assesment Tools (GEOAT). Hal ini merupakan rangkaian bentuk kegiatan sosialisasi kepada pegawai serta penambahan ilmu mengenai Pengarusutamaan Gender dengan standardisasi World Customs Organization (WCO).

Kiranya seluruh jerih payah dan kerja keras dari KPPBC TMP A Bekasi dapat memberikan hasil yang terbaik saat hari penjurian nanti. Semua ini untuk membuktikan bahwa Bea Cukai Makin Baik dan Bea Cukai Bekasi Bisa!

 

 

- KPPBC Tipe Madya Pabean A Bekasi

RELATED POSTS

)