Sedang Memuat...

Sinergi Bea Cukai Tual dengan Bupati Maluku Tenggara terkait Upaya Peningkatan Ekspor dan Pembinaan SDM

Tual, Maluku Tenggara – Senin, 18 Februari 2019 Kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Tual, M.Anshar dengan Bupati Maluku Tenggara M.T Hanubun adalah merupakan pertemuan lanjutan terkait upaya Bea Cukai Tual dalam membahas peningkatan ekspor dan upaya Pembinaan SDM terpadu dengan program bimbingan belajar.

M.Anshar menyampaikan bahwa telah dilakukan pertemuan pertemuan lanjutan dengan berbagai instansi baik Pertanian, Perikanan, Pemerintah Daerah dan instansi lainnya terkait upaya dan komoditi ekspor yang dapat diupayakan pada semester pertama tahun 2019 sehingga upaya peningkatan ekspor untuk wilayah Maluku Tenggara dapat diwujudkan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Maluku Tenggara, M.T Hanubun memberikan apresiasi atas upaya yg serius dari pihak Bea Cukai Tual dalam mengupayakan perekonomian daerah melalui peningkatan ekspor dan pihak pemerintah memberikan dukungan penuh terkait Peningkatan Ekspor dan upaya Bea Cukai Tual yang telah melakukan upaya pembinaan SDM dengan menadakan bimbingan belajar gratis.

M.Anshar mengatakan bahwa dua hal tersebut merupakan program unggulan Bea Cukai Tual dalam wujud pengabdian yang nyata para pegawai muda Instansi Vertikal Kementerian Keuangan yang betugas di Kepulauan Kei. Kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk membantu membangun Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara melalu program pembangunan SDM terpadu.

 

 

 

 

- KPPBC Tipe Madya Pabean C Tual

RELATED POSTS

)