Sedang Memuat...

SOSIALISASI

Bea dan Cukai Merauke melaksanakan kegiatan Sosialisasi terkait tugas pokok dan fungsi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai pada peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 69. Kegiatan sosialisasi di laksanakan di Balai Kampung Erambu Distrik Sota Kabupaten Merauke.


Sebagai Narasumber yaitu Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan. Peserta sosialisasi yg hadir yaitu dari masyarakat kampung Erambu dan Toray di distrik Sota serta mendapat dukungan dan kerjasama dari unsur CIQS khususnya Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke serta Kepala Kampung Erambu dan Toray.


Dalam sosialisasi ini Kepala Seksi KIP dalam pemaparan nya lebih menekankan pada Pengawasan dan Pelayanan Lintas Batas Negara, Pengawasan masuknya barang berbahanya dan pengawasan peredaran Miras Ilegal.


Di harapkan dengan dilaksanakannya sosialisasi ini akan memberikan kedekatan antara bea cukai dgn masyarakat setempat sehingga masyarakat setempat bisa lebih berkerjasama dalam melaksanakan peraturan yg berlaku. Keberhasilan pelaksanaan sosialisasi tidak terlepas dari dukungan unsur CIQS yg sudah terjalin dengan baik , serta kerja keras para pegawai KPPBC TMP C Merauke.

 

 

 

 

 

 

 

- KPPBC Tipe Madya Pabean C Merauke

RELATED POSTS

)