Sedang Memuat...

TANDAI DIMULAINYA OPERASI GEMPUR ROKOK ILEGAL 2019, BEA CUKAI SE-BALI ADAKAN APEL GEMPUR

Dilaksanakan Apel Pembukaan Operasi Gempur 2019 pada Senin, 17 Juni 2019 di Halaman Kantor Wilayah DJBC Bali Nusra. Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali Nusra, Untung Basuki, dan diikuti segenap pejabat dan pegawai Kanwil DJBC Bali Nusra, Kantor BC Denpasar dan Kantor BC Ngurah Rai, Apel ini diselenggarakan dalam rangka menandai dimulainya Operasi Gempur Rokok Ilegal secara serentak di seluruh Indonesia pada 17 Juni s.d 14 Juli 2019.



Operasi Gempur Rokok Ilegal merupakan eksekusi dari arahan Menteri Keuangan dalam Rapat Gabungan DJBC untuk menurunkan tingkat peredaran Barang Kena Cukai (BKC) Hasil Tembakau (HT) ilegal menuju 3% dan juga arahan Direktur Jenderal Bea Cukai untuk melakukan operasi pengawasan BKC HT secara serentak, terpadu dan periodik di seluruh wilayah Indonesia.

  
Operasi Gempur Rokok Ilegal dilaksanakan sebagai bentuk upaya Bea Cukai dalam meningkatkan kepatuhan pengusaha BKC HT serta menekan peredaran BKC HT ilegal. Dengannya diharapkan tercipta iklim bisnis yang kondusif bagi peredaran BKC HT legal yang memenuhi ketentuan di bidang cukai sehingga berimbas pada peningkatan kontribusi penerimaan negara di bidang cukai. Bea Cukai secara tegas dorong bisnis legal dan akan menggempur praktek bisnis BKC ilegal. Bea Cukai Denpasar, BRIGHT. Bea Cukai, MAKIN BAIK!

#OperasiGempur2019#GempurRokokIlegal#GempurHTIlegal #BeaCukaiDenpasar#MakinBaik

- KPPBC Tipe Madya Pabean A Denpasar

RELATED POSTS

)